Babbling

.Another Happy News.

Buat yang follow IG gw pasti udah dapet update berita bahagia terbaru 😀

Jadi setelah kesibukan traveling dari bulan Agustus (Jepang), Oktober (KL) dan November (Bandung), gw agak galau kok ini ngga ada tanda-tanda datang bulan di awal Desember. Dan tiba-tiba aja gw dapet ilham buat testpack pake stock testpack terakhir yang tinggal satu-satunya. Mana ilhamnya dateng sore-sore pula. Ya udahlah iseng aja dicoba. Ternyata.. eng ing eng.. POSITIF!

Gw langsung WA nyokap sama adek gw sambil bilang ni testpack kayaknya salah deh, apa udah kadaluarsa ya, apa salah cara pakenya ya, dsb.

Tapi tetep lah di-WA ke Andri juga foto si testpack. Dan Andri.. hepi buanget.. karena memang dese udah nunggu-nunggu dari lama 🙂 walaupun sisi realistis plus parnoan gw (karena pengalaman yang sebelumnya) ngga percaya, gw bilang ke Andri ni testpack mungkin salah kali. Tapi Andri tetep hepinya luar biasa. Begitu pulang (tengah malem seperti biasa) langsung peluk-peluk gw saking hepi dan surprise.

Karena takut salah pake testpack jadilah gw “dipaksa” nyokap buat beli testpack lagi dan kali ini harus tesnya pagi-pagi. Tetep positif aja donk. Andri saking excitednya, nungguin gw pee on the stick. Ya ampun.. bikin jadi susah pee deh -___-

Akhirnya beberapa hari kemudian diputusin ke dokter. Coba ganti dokter dari yang sebelumnya di Hermina, sekarang coba di Mitra Keluarga Kelapa Gading karena ya itu masukan dari nyokap plus RS-nya lebih deket daripada ke Hermina Kemayoran.

Pertama kali check, ternyata gw kontraksi (pantesan perut bawah sakit melulu dan pas hamil yang sebelumnya dibilang its normal sama dokter di Hermina). Tapi karena history gw, dokter yang sekarang langsung suruh bedrest 2 minggu, dikasih penguat utrogestan dan mesti tes darah.

Puji Tuhan hasil tes darah semuanya oke. Tapi kok baru seminggu bedrest eh ada flek, padahal udah minum utrogestan tiap malem. Langsung panik ke dokter lagi malem-malem di hari Sabtu. Setelah dicek udah ada detak jantungnya. Duh, rasanya langsung mellow berkaca-kaca begitu denger. Mengingat yang sebelumnya sama sekali ngga ada detak jantung makanya harus diluruhkan. Hasilnya, bedrest ditambah seminggu lagi dan penguat ditambah dosisnya jadi pagi duphaston, malam utrogestan dan cygest.

And now, entah udah berapa minggu. Sepertinya sih 15 mingguan ya.

Sehat-sehat selalu ya, sayang.. ❤

Leave a comment